Selasa, 20 November 2018

KIMIA FARMA MEMBUKA GERAI BARU DI DEPOK



Depok (20/10/2018) - Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Depok membuka Apotek ke-22 yang berlokasi di Jalan KH M.Usman No 59, Kukusan Beji Depok. Apotek ini diresmikan oleh Wakil Walikota Depok, Bapak H. Pradi Supriatna, S.Kom, M.Msi.

Selain dihadiri Wakil Walikota Depok, peresmian apotek ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Ibu drg. Novarita, perwakilan BPJS Kesehatan Kota Depok, Rumah Sakit dan Badan Usaha Kota Depok, Bisnis Manager Kota Depok PT Kimia Farma Apotek serta Camat Beji dan Lurah Kukusan Depok.
Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Peduli Wanita untuk Indonesia Sehat”, dimana rangkaian acara Grand Opening Kimia Farma Kukusan Depok ini diawali dengan kegiatan papsmear untuk peserta BPJS Kesehatan yang diikuti oleh 200 orang ibu-ibu warga Kukusan Depok dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan kegiatan kerjasama antara Kimia Farma dengan BPJS Kesehatan.
“Untuk menjadi sehat, kita juga harus memiliki hati yang sehat, perasaan bahagia, tidak berprasangka ataupun dendam”, ucap Bapak Pradi Supriatna. 
Ibu Desriwati, S. Farm., Apt selaku Bisnis Manager PT. Kimia Farma Apotek, Unit Bisnis Kota Depok,  mengatakan, “ Pada Grand Opening Kimia Farma Kukusan Depok kali ini juga diresmikan tiga klinik Kimia Farma di Depok, yaitu Klinik Kimia Farma Margonda, Klinik Kimia Farma Beji dan Klinik Kimia Farma Pekapuran, sehingga total terdapat 22 apotek dan 4 klinik Kimia Farma di wilayah Depok.  Secara nasional, saat ini Kimia Farma mengelola 1125 Apotek, 522 Klinik dan 54 Labkin di seluruh Indonesia. Kedepannya, kami berencana membuka 8 Apotek baru di kota Depok, mudah-mudahan dapat mendukung kinerja pemerintahan Kota Depok dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kota Depok.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar